1. Asidewi Discovery Channel
Di era yang serba digital ini promosi dan pemasaran menggunakan media foto dan video menjadi hal yang sangat diminati, ditambah lagi dengan kemudahan akses melalui Instagram, Youtube, dan berbagai macam media platform lainnya.

Kami Asidewi merintis sebuah program bernama Asidewi Discovery Channel yang merupakan sebuah upaya kami untuk mendokumentasikan secara visual dari segala kegiatan kami, lalu dibagikan ke dalam platform digital. Selain itu kami juga berupaya untuk membagikan video promosi desa wisata dan kami bantu promosikan melalui platform digital serta jaringan yang kami miliki.

2. Asidewi Digital Solution
Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.504 pulau, dengan luas Indonesia sekitar 1.905 juta Km2, dan dengan jumlah desa sekitar 74.957. Dalam 10 tahun ASIDEWI berdiri dan telah berkeliling mengunjungi desa-desa wisata, kami menemukan banyak sekali desa yang memiliki potensi baik SDAmaupun SDM yang luar biasa, tetapi mereka memiliki keterbatasan akses digital atau bahkan berada di blank spot tanpa jaringan telepon.

Atas dasar tersebut, kami merintis sebuah program bernama Asidewi Digital Solution, dimana program ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan kapasitas di bidang digital desa baik fisik maupun sumber daya manusia, melalui rekomendasi bantuan baik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan juga pihak swasta.

Dengan adanya peningkatan kapasitas di bidang digital, seluruh pengelola desa wisata dapat dengan mudah melakukan promosi dan pemasaran produk desa wisata, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mempermudah calon wisatawan memperoleh informasi desa wisata, dll.

3. Asidewi Tourism Service
Community Based Tourism (CBT) atau pariwisata berbasis masyarakat merupakan sebuah ruh dari sebuah pengelolaan desa wisata agar menjadi sebuah desa wisata yang sustainable atau berkelanjutan.

Salah satu faktor utama dalam membangun desa wisata yang berkelanjutan yaitu tingkat kunjungan wisatawan, ada berbagai macam cara untuk meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan yang dapat dilakukan para pengelola desa wisata antara lain: promosi digital melalui social media, bekerjasama dengan travel agent, dll.

4. Astadewi Kreatif
Astadewi Kreatif merupakan sebuah karya UMKM yang diinisiasi oleh Asidewi, di dalamnya terdiri dari berbagai macam produk desa wisata. Di dalam wadah inilah kami bersama mempromosikan produk-produk hasil desa wisata.

Di tahun 2017, kami mengadakan kami mengadakan gelar produk desa wisata Jatim di Desa Watukarung, Pacitan, Jawa Timur, dan juga bertepat dewi watukarung menjadi tuan rumah World Surving League (WSL).

Di tengah Selain itu, Astadewi juga berperan dalam membina SDM UMKM desa wisata dalam meningkatkan nilai produk yang dihasilkannya, dan juga menghubungkan jaringan para pelaku UMKM desa wisata dengan suplayer dan pasar.

5. Asidewi Social Responsibility
Asidewi Social Responsibility merupakan program yang kami inisiasi secara mandiri dan bertujuan untuk mengabdikan ilmu dan tenaga terhadap desa wisata di Indonesia. Ada berbagai macam bentuk pengabdian kami terhadap desa wisata, yang pertama melalui asidewi learning center dan juga ekspedisi akhir tahun.

Pada akhir tahun 2020, kami bekerjasama dengan pemerintah provinsi Nusa Tenggara Timur mengadakan sebuah event bertajuk Asidewi Award yang termasuk juga di dalam rangkaian hari jadi Provinsi NTT. Di dalam acara Asidewi Award itu merupakan apresiasi kami terhadap desa wisata di Provinsi NTT. Selain itu, kami juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh adat dan tokoh desa wisata yang berperan penting dalam pengembangan desa wisata di Provinsi NTT.

Asidewi Award di NTT merupakan bentuk social responsibility kami terhadap desa wisata di Indonesia melalui pemberian penghargaan. Di tahun 2021 ini kami juga akan melakukan hal yang serupa di Provinsi Bengkulu, yang bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Bengkulu yang akan dilakukan lomba desa wisata.